INVESTOR DONATUR PEMODAL FUNDER PEBISNIS PEMBIAYA

Saya lulusan SMK jurusan Listrik, dan juga mengerti bidang Tekhnik Pengolahan Logam, Otomotif, Elektronika dan Bangunan. Cukup tinggi nilai pelajaran Agama, Komputer dan Bahasa Inggris.

Pernah bekerja di perusahaan Moulding Kayu, memegang jabatan sebagai mekanik listrik, mesin, otomotif, elektronik dan meubel. Pernah bekerja di bengkel mobil. Lalu bekerja di perusahaan batubara sebagai supervisor, akuntansi dan managemen. Kadang bekerja serabutan sebagai supir, tukang bangunan dan makelar.

Dengan dasar tersebut semakin banyaklah perbendaharaan ilmu yang saya dapat. Sehingga memberikan pemikiran kedepan akan kemudahan dalam setiap pekerjaan. Yang dapat di jadikan usaha baru atau yang dapat menyaingi usaha yang telah ada. Namun saya tertahan akan kendala modal,  walaupun itu sedikit apalagi banyak. Dengan ini saya berharap bisa mendapatkan donatur, investor atau pemodal yang berminat berkerjasama dengan saya.

Adapun disini saya menawarkan bagi Donatur, Investor atau Pemodal, yang berminat berkerjasama dengan saya, dalam bidang bidang sebagai berikut :

Transportasi
Jasa tenaga dan pikiran
Permesinan
Pertukangan
Pertanian
Perkebunan
Perternakan
Perindustrian
Perikanan
Pertambangan

Dan cara saya meningkatkan hasil usaha dengan memiliki ide ide yang saya dapat dan saya sendiri yang tahu cara dan tekhnik bagaimana melaksanakan ide ide saya tersebut. Adapun ide ide yang saya pikirkan adalah antara lain :

Rental harian mobil keluarga
Carter angkutan barang
Travel penumpang berbagai jurusan
Tour dan travel jiarah dan wisata
Kontrak tahunan unit double cabin
Kontrak tahunan unit minibus 4x4
Kontrak tahunan unit single cabin
Kontrak tahunan unit kecil
Kontrak tahunan unit dumptruck
Kontrak tahunan unit tronton
Trading atau jual beli batubara
Kerjasama tambang batubara
Pembebasan lahan sutet dan bts
Pengadaan alat dan bahan kantor
Pengadaan alat dan bahan perusahaan
Bengkel servis dan modifikasi motor
Bengkel servis dan modifikasi mobil
Bengkel las dan pembuatan mesin
Bengkel meubel dan modifikasi meubel
Kontraktor PLN dan PDAM
Kontraktor bangunan rumah dan kantor
Kontraktor jalan dan jembatan
Kontraktor taman dan tempat wisata
Pencucian mobil motor dan laundry
Rumah makan catering spesialis sarapan
Rumah makan catering bakaran
Rumah makan catering spesialis cafe
Membuat rombong jualan multifungsi
Membuat warung otomatis
Desain bangunan rumah dan kantor
Membuat mesin cetak bata, batako dan lainnya
Membuat mesin pompa semen, lumpur, pasir basah dan tanah basah.
Membuat mesin plester dan gondrong
Membuat mesin cetak bangunan rumah dan kantor
Membuat sarang walet tercepat
Membuat bangunan rumah dan kantor tercepat dan kuat
Membuat jalan dan jembatan tercepat dan kuat
Membuat scuter dan motor besar
Membuat mobil multi fungsi
Membuat motor amfibi
Membuat mobil amfibi
Membuat pembangkit listrik tenaga gravitasi
Membuat pembangkit listrik tenaga mekanik
Membuat pembangkit listrik tenaga ombak
Membuat pembangkit listrik tenaga angin
Membuat pembangkit listrik tenaga air
Membuat pembangkit listrik tenaga uap
Membuat pembangkit listrik tenaga gas
Membuat pembangkit listrik tenaga matahari
Membuat mesin tanam padi
Membuat mesin panen padi
Membuat mesin tetas telur
Membuat kandang ayam petelur otomatis
Membuat mesin bor tanah besar
Membuat mesin bor gua
Membuat mesin laser
Membuat robot mekanik terbesar
Membuat pesawat
Membuat mesin permainan tempat wisata
Membuat kelistrikan bangunan rumah dan gedung secara otomatis
Meningkatkan pemasaran produk

Jika anda salah satu yang berminat untuk berkerjasama dengan saya, bisa menghubungi atau datang langsung ke tempat saya sesuai data yang ada di bawah.
Adapun data diri saya adalah sebagai berikut :

Nama: Fauzi Fitriadi
Perusahaan Sekarang: AFFA KALIMANTAN
Jabatan: Pemilik
No Telp: 081215666161
Email: affa.kalimantan@gmail.com
Website: http://www.affakalimantan.blogspot.com
Alamat: Jl.Kebun Karet, Komp.Meranti Griya Asri IV, Blok.C, No.16. Rt.41, Rw.08, Kel.Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia 70712.
Status Tempat Tinggal: Rumah dan Kantor milik sendiri.
Riwayat Hidup:
1985-1991 SDN Sei Besar 7 Banjarbaru
1991-1994 SMPN 1 Banjarbaru
1994-1997 SMKN 5 Banjarmasin
1997-2007 PT.Antang Cahaya Baru
2007-2009 PT.Bhanda Ghara Reksa
2009-2011 PT.Putra Jaya Perkasa
2011-2012 Bengkel dan Service
2012-Sekarang AFFA KALIMANTAN

Komentar